Benarkah Browsing Dapat Menurunkan Resiko Alzheimer ???

Browsing x Alzheimer. Dalam sebuah penelitian terhadap 24 orang usia 55-76 tahun, penelitian UCLA menemukan fakta bahwa browsing atau mencari informasi di search engine satu jam setiap hari merangsang bagian-bagian otak yang mengontrol pembuatan keputusan, penalaran kompleks dan sudut pandang.

Benarkah Browsing Dapat Menurunkan Resiko Alzheimer ???

Bagian-bagian itu adalah lobus frontal, anterior temporal, korteks cingulate anterior, posterior serta hipokampus. Orang-orang yang berpengalaman dalam pencarian di internet menunjukan aktivitas otak dua kali banyak.

Ketika kita browsing di dunia maya kemampuan kita memilah-milih berita, mencari solusi bahkan keputusan mengerakan sistem syaraf yang lama sudah tidak terpakai menjadi berfungsi kembali, inilah yang menjadikan browsing dapat meningkatkan kerja otak bahkan mengurangi dampak alzheimer.

Sedangkan alzheimer sendiri merupakan kondisi adanya penurunan kognitif dari kinerja otak bahkan cenderung kehilangan wawasan tentang kemampuan sendiri. Alzheimer kadang dikaitkan dengan pelupa, padahal cukup berbeda. Kenali tanda-tanda umum yang perlu diperhatikan, yakni

  • lupa menaruh kunci itu wajar, kalau lupa fungsi kunci itu patut dipermasalahkan
  • benar-benar lupa bahwa anda membuat janji, bahkan ketika anda sudah diingatkan
  • benar-benar lupa harus bagaimana
  • lupa bagimana cara pulang ke rumah dari tempat yang biasa dikunjungi

 

Perbedaan antara pelupa dan alzheimer merupakan terpecah konsentrasi bagi si pelupa.

Benarkah Browsing Dapat Menurunkan Resiko Alzheimer ???
gejala alzheimer

Penyebab dari Alzheimer sendiri, yakni

  • faktor usia
  • pernah mengalami cedera pada kepala
  • faktor genetik
  • mengidap down syndrom
  • mengidap gangguan kognitif ringan

 

Selain anak kecil ternyata orang dewasa juga membutuhkan suplemen untuk otak untuk menghindari konsentrasi terpecah bahkan alzheimer. Suplemen bahkan dibutuhkan karena faktor usia merupakan faktor utama penyebab alzheimer.

Oleh karena itu Synergy Worldwide perusahaan yang bergerak dibidang kesehatan menawarkan suplemen nutrisi otak yakni Spirulina dan Mistica yang menitikberatkan pada kemampuan kinerja otak dan sistem syaraf.

Benarkah Browsing Dapat Menurunkan Resiko Alzheimer ???
Paket Synergy untuk Nutrisi Otak

(untul pemesanan dan konsultasi hubungi Lodi 0878 8882 0878/0811 888 888 1)

Spirulina merupa produk synergy yang mengandung 100% mikro ganggang hijau-biru yang kaya akan mineral laut berfungsi sebagai membantu menjaga kesehatan sistem syaraf.

Sedangkan Mistica merupakan produk synergy buah acai kaya akan oksidan tinggi yang dapag menangkal radikal bebas serta meningkatkan kinerja otak dan sistem syaraf.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *