Botox! Berbahayakah??

Botox x Kesehatan. Salah satu pengobatan modern dengan produk sampingan dari bakteri clostridum botulinun. Sudah diperkenalkan untuk pemakaian medis lebih dari 20 tahun dan para dokter menemukan berbagai manfaatnya.

Botox! Berbahayakah??

Berikut beberapa pemakaian botox  ( belum tentu disetujui FDA ) yang telah disarankan dalam beberapa tahun terakhir, yakni

  1. mengurangi kerut wajah di dahi, sekitar mata dan antara kedua alis
  2. meringkan mata ikan
  3. mengurangi kecendrungan berkedip yang tidak terkontrol
  4. memperbaiki mata juling
  5. mengurangi kemiringan kepala, sakit leher dan kekakuan otot leher
  6. meredakan migran
  7. menenangkan kandungan kemih yang terlalu aktif
  8. mengurangi nyeri pasca pembedahan
  9. mencegah bunyi berdenging pada telinga
  10. mengontrol keluarnya air liur dan gejala selebral palsi
  11. menghentikan nyeri pelvis kronis
  12. mengontrol masalah pencernaan terkait diabetes
  13. mengontrol kekakuan akibatvsklerosis ganda, trauma bahkan stroke
  14. meredakan ketegangan rahang
  15. mengurangi keluarnya keringat berlebih
  16. mungkin dapat mengurangi emosi

 

Dari keenambelas pemakaian tersebut, yang paling populer pastinya menghilangkan keriput. Saat dokter menyuntikan racun syaraf ini benar benar dapat membuat wajah kita menjadi lebih baik. Otot-otot yang biasanya  digunakan untu memberengut dan marah tidak dapag bergerak sehingga tidak ada kesempatan untuk membentuk kerutan pada wajah.

Sebuah penelitian baru dari Universitas Wisconsin-Madison menemukan bahwa Botox dapat benar-benar bertindak jauh selain menyembunyikan emosi negatif, botox juga dapat mencegah anda merasakan emosi tersebut. Pada 40 orang yang menerima suntikan botox di otot korugator ( otot diantara alis berkerut saat memberengut) para peneliti menemukan perbedaan yang jelas dalam kemampuan otot untuk mengenali pernyataan marah atau sedih.

Para peneliti menyatakan bahwa dampak ini merupakan bukti dari ‘hipotesis umpan balik wajah’, yang menyatakan bahwa setelah anda merasakan emosi dan tersirat diwajah anda. Sinyal dari ekspresi wajah disampaikan kembali ke otak untuk menguatkan emosi.

Baru-baru ini FDA ( Food and Drug Administration ) mensyaratkan botox untuk menambahkan tanda peringatan untuk mewaspadai konplikasi yang ditimbulkan yang berpotensi menimbulkan masalah serius namun jarang terjadi, yaitu perpindahan racun dari daerah yang disuntikkan. Namun para dokter yakni bahwa jumlah yang digunakan untuk tujuan kosmetik hampir mendekati risiko nol.

Synergy menawarkan solusi awet muda selain dengan botox yang masih diragukan oleh beberapa lembaga yakni dengan tiga produk yaitu Radiance, Pro Argi 9 dan Chlorophyll.

Botox! Berbahayakah??
Paket Synergy untuk Tetap Awet Muda

(untuk pemesanan dan konsultasi hubungi Lodi 0878 8882 0878/0811 888 888 1)

Radiance merupakan produk synergy yang mengandung silicia alami dalam jumlah tinggi yang berfungsi sebagai meningkatkan kesehatan serta keutuhan kulit, kuku dan rambut, mengurangi kerusakan jaringan, menjaga kekenyalan kulit serta sebagai antioksidan.

Pro Argi 9 merupakan produk andalan synergy yang mengandung l-arginin yang berfungsi anti penuaan dini.

Sedangkan chlorophyll merupakan produk synergy yang mengandung zat hijau daun dengan rasa mint menyegarkan berfungsi mengeluarkan racun racun yang berbahaya bagi tubuh melalui sistem pembuangan serta mempercepat penyembuhan luka dari dalam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *