Hati Hati Pekerja Sif Rentan Terkena Sindrom Usus Teriris

Pekerja Sif x IBS. Penelitian yang cukup mencengangkan terhadap 400 perawat dipublikasikan dalam American Journal of Gastroenterology menemukan fakta bahwa mereka yang bekerja dalam sif yang tidak tetap memiliki kemungkinan 54 persen lebih tinggi menderita sindrom usua teriris (irritable bowel syndrome) daripada orang-orang yang memiliki waktu kerja yang konsisten. Lalu harus bagaimana?

Hati Hati Pekerja Sif Rentan Terkena Sindrom Usus Teriris

Sandra Hoogerwerf, MD, asisten profesor pengobatan internal di Universitas Michigan Medical School di Ann Arbor menemukan bahwa masalah yang dihadapi para perawat yang memiliki kriteria IBS ( nyeri perut, sembelit dan diare) mungkin lebih terganggu ritme sirkadiannya daripada gangguan tidur itu sendiri.

Kolon diri kita memiliki jam biologis sendiri. Seperti usus akan menaikan kecendrungan untuk mengerakan kinerja usus dalam enam jam setiap hari, sedangkan para pekerja sif mengalami waktu yang berbeda-beda sehingg menggalami pasang surut untuk melakukan penyesuaian diri inilah yang menyebabkan terjadi Irritable Bowel Syndrome.

Sindrom Usus Teriris sendiri merupakan kondisi dimana kondisi lapisan usus yang mengalamk peradangan karena pembengkakan yang pemicu salah satunya adalah pola kerja tubuh yang tidak teratur seperti kerja sif.

Sehingga para pekerja sif membutuhka  asupan yang lebih untuk mengatasi resiko timbulnya syndrom usus teriris. Synergy Worldwide, USA merupakan perusahaan yang bergarak dibidang kesehatan dengan sertifikasi Halal dari BPPOM depkes RI dapat menurunkan resiko syndrom usus teriris dengan Paket Herbal Nutrisi.

Paket Herbal Nutrisi dari Synergy khusus syndrom usus teriris dan masalah pencernaan lainnya terdiri Colostrum dan Chlorophyll.

Hati Hati Pekerja Sif Rentan Terkena Sindrom Usus Teriris

(untuk pemesanan dan konsultasi hubungi Lodi WA 0878 8882 0878 telp/sms 0811 888 888 1)

Colostrum merupakan produk pelengkap synergy dengan kandungan antibodi immunoglubillin utama yang tinggi berfungsi sebagai autoimun dalam menjaga kekebalan tubuh, membantu memperbaiki flora usus dalam melancarkan sistem pencernaan serta memiliki sifat antibakterial.

Sedangkan Chlorophyll merupakan produk synergy dengan kanfungan zat hijau daun dari tanaman alfafa berfungsi mengeluarkan racun atau zat yang berbahaya dalam sistem pencernaan guna melancarkannya, meningkatkan kinerja lambung dan usus serta meningkatkan daya tahan tubuh.

Cara Pakai : 2 sdm Chlorophyll dicampur dengan segelas air putih diminum dua kali sehari sebelum makan, sedangkan 2 kapsul Colostrum diminum dua kali sehari sesudah makan

Hati Hati Pekerja Sif Rentan Terkena Sindrom Usus Teriris

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *